Jumat, 01 Mei 2015

vivo X3S Smartphone Canggih, Slim, dan Trendi

Hai nama gua  Fanirahman. Kali ini gua bakal bahas smartphone android yang lagi meroket tahun ini yaituu teretetetttttt "vivo X3S" kenapa gua bahas ni smartphone, karena smartphone ini bagi para pencinta smartphone trendi abiss, dan bodynyaa slim bangettt, yaitu dengan ketipisan 5.95mm. Apalagi spesifikasinya bikin lu semua ngilerrr. Coba lu bayangin punya vivo X3S, hidup lu AMAZING. Kenapa? coba bayangin dengan CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 dan GPU Mali-450MP4 serta Memory Internal yang mencapai 16 GB, dan RAM 1 GBl. Lu bisa main game atau aplikasi tanpa lemot!! Cuma Itu Aja? ya engga, vivo X3S ini dilengkapi berbagai macam fitur yang smart smart, apalgi dengan audio berkualitas Hi-Fi yang spesifikasinya Hi-Fi DAC chip ES9018 MK2 yang disediakan oleh ESS Corporation,  jadi saat lu bt or unmood lu bisa setel lagu dengan sekenceng kencengnya dan tanpa takut suara jadi ga jernih, pasti jernih broo. ngomog ngomong soal lagu, di android smartphone ini vivo menyediakan fitur yang gakalah keren sob dengan smartphone lain yang pastinyya jarang ditemuin dismartphone lain, yaitu fitur scene music, fitur scene music mode berguna bagi lu semua bisa ngebuat semacam playlist tentang mood kita mau itu senang, sedih, bt, galau dan banyak deh, jadi lu kalau nyari lagu yang seneng atau sesuai mood pasti gampang sobb. Fitur lainnya ada di kamera vivo X3S dilengkapi dengan kamera 13 Megapixels dengan f1.8 aperture, so lu bisa moto dengan jernah like a pro broooh, dan fitur dikameranya ada Professional Camera Mode jadi fitur tersebut memungkinkan lu lu semua memilih mode seperti ISO, WB, dan EV secara manual yang pasti bikin lu jadi PRO dalam berfoto ria, dan di fitur kamera ini masih banyak mode mode selain Professional Camera Mode yaitu ada Beauty Mode natural classic extreme, mode ini bikin lu yang hoby selfie ngiler se ngiler ngilernya, karena di mode ini muka lu bisa lebih indah dan pastinya nambah cantik/ganteng. Di vivo X3S kameranya masih banyak banget modenya kaya Pose Shot, Funny Shutter, Theme Album dan masih banyak lagi yang pastinya ga bikin kamu ngestuck di satu mode foto yaitu Automatic.

Di fitur selanjutnya yang bakal gua bahas yaitu "Smart Wake" jadi fitur ini berguna untuk lu lu yang males ngebuka menu untuk ngebuka aplikasi kaya browsing, WeChat,dialing, dan Music Player. Jadi untuk ngebuka itu aplikasi lu tinggal ngebentuk huruf huruf dilayar awal saat black screen atau diistirahatkan modenya sebagai berikut:
Usap Keatas untuk ngebuka layar
Usap Membentuk Hurup "C" untuk memulai dialing
Usap Membentuk Hurup "O" untuk memulai QQ
Usap Membentuk Hurup "e" untuk memulai Browsing/Explorer
Usap Membentuk Hurup "w" untuk memulai WeChat
Usap Membentuk Hurup "M" untuk memulai Music Player
Gmna Sob? Keren kan? lu ga bakal nyesel deh beli Smartphone Ini, dan untuk yang masih penasaran gimana sih penampakan vivo X3S yang super trendi ini liat dibawah ya cekidottt









dan sekarang gua bakal kasih liat review video vivo X3S cekidottt



itulah beberapa penampakan, dan video dari vivo X3S. gimana keren kan sob? udah ngapain nunggu nunggu lagi cepat buruan beli jangan cuma ngiler brohhh. Oke udh dulu gua ngebahas vivo X3S ini. Makasih banget buat lu semua yang ngeluangin waktu buat baca artikel ini. See you guys!!

Twitter vivo : @vivo_Indoneia
Facebook Page vivo : vivo Indonesia
Website vivo : http://vivoglobal.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar